Politisi Golkar Burhanuddin Napitupulu

"Yuddy Chrisnandi Mimpi Dampingi Kalla"

VIVAnews - Burhanuddin Napitupulu, Ketua bidang Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Partai Golkar, menilai keinginan Yuddy Chrisnandi menjadi wakil presiden hanya mimpi. Yuddy tak memiliki rekam jejak lumayan, hanya mengedepankan ambisi pribadi.

"Mengenai Yuddy, sebenarnya apa sih kiprahnya di Dewan?" kata Burhanuddin dalam perbincangan dengan VIVAnews, Kamis, 8 Januari 2009. "Belum pernah menjadi Ketua Komisi, lalu jenjang karir di tingkat Golkar pun tidak masuk struktur partai."

Apalagi, lanjut Burhanuddin, pemikiran Yuddy bahwa Golkar akan mengajukan pasangan calon presiden dan wakil presiden dari internal juga tidak pas. Di era multipartai sekarang ini, lebih bijak bagi Golkar untuk berkoalisi dengan partai lain dalam Pemilihan Presiden 2009.

"Kami harus koalisi karena ini demokrasi terbuka. Jadi pernyataan itu hanya ambisi Yuddy saja. Dia mimpi jadi wakil presiden (mendampingi) Jusuf Kalla," kata Burhanuddin.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

Rabu kemarin, Yuddy menyatakan siap menjadi calon wakil presiden jika Jusuf Kalla menjadi calon presiden dari Partai Golkar. Yuddy menyatakan, Kalla telah bersedia maju dalam Pemiihan Presiden 2009 nanti.

Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024