Diet Ketat, Nafa Urbach Susut 10 Kilogram

Nafa Urbach muncul lagi, bobotnya susut 10 kilogram. Namun seleb 28 tahun ini mengaku masih kurang langsing. Empat kilogram lagi, hingga mencapai berat ideal.

Saat ditemui di Jl Blora Jakarta Pusat, Kamis 9 Oktober 2008, Nafa didampingi sang suami Zack Lee. Ia mengenakan baju bernuansa gelap.

Menurut seleb yang sempat disebut-sebut jadi penerus almarhumah Nike Ardila ini, empat bulan yang lalu bobotnya 68 kilogram. "Zack Lee tuh suka masak. Jadi ya gini deh, makan terus," ujar Nafa sambil mengelus perutnya.

Nafa berhasil menurunkan bobot dengan diet dan kunjungan rutin ke pusat kebugaran. Dalam sepekan saja, ia bisa lima kali ke gym. Latihan cardio didampingi instruktur fitness.

Untuk program diet, perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur ini tidak berhenti melahap ayam. Namun Nafa tak menyentuh garam, gula, dan bumbu-bumbuan lainnya. Selain itu ia juga mengganti nasi dengan kacang-kacangan.

Nafa tidak menurunkan bobotnya demi sang suami. Rupanya penyanyi yang lama absen dari blantika musik ini bersiap-siap merilis single terbarunya. Untuk itu ia dituntut menurunkan bobot tubuhnya hingga 54 kilogram.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024