Palang Pintu Busway Dipasang Pekan Depan

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memasangan palang pintu otomatis busway di koridor dua jurusan Harmoni - Pulogadung pekan depan. Palang pintu dipasang di halte Tugu Tani dan Galur, Cempaka Putih.

Manajer Pengendalian Operasi Badan Layanan Umum (BLU) TransJakarta, Rene Nunumete saat dihubungi VIVAnews, Jumat , 10 Oktober 2008 mengatakan, pemasangan palang pintu otomatis di koridor dua sebagai langkah ujicoba sebelum diterapkan di semua koridor.

Ujicoba selanjutnya juga akan dilakukan koridor III rute Kalideres-Harmoni terutama di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Di jalan ini palang pintu akan mulai dipasang di dekat halte Samsat Jakarta Barat hingga ke Taman Kota.

Jika ujicoba berhasil maka Pemprov DKI Jakarta berencana memasang palang pintu otomatis di tiap pintu masuk busway.

Dia berharap dengan adanya palang pintu otomatis yang rencananya akan diujicobakan pasca Lebaran ini bisa mengurangi jumlah kendaraan lain yang masuk ke dalam jalur bus TransJakarta.

Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases
Juru Bicara MK, Fajar Laksono.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Mahkamah Konstitusi (MK) menyebut sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk calon anggota legislatif atau sengketa Pileg 2024 bakal dimulai 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024