Kalla: Tak Perlu Relawan Perang ke Palestina

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai tak perlu ada relawan perang untuk dikirimkan ke Jalur Gaza. "Tapi relawan kesehatan kita sudah kirim," kata Kalla.

Dalam jumpa pers di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat, 9 Januari 2009, Kalla menjelaskan terdapat berbagai macam relawan untuk dikirimkan ke kawasan konflik bersenjata itu. "Ada relawan kesehatan, sosial dan perang," katanya.

"Relawan sosial silakan saja (dikirim), tapi tidak mudah masuknya," kata Kalla.

Sebelumnya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat juga menyatakan tak perlu mengirim relawan perang ke Jalur Gaza. “Warga Palestina sempat menyampaikan kepada kami bahwa mereka tidak memerlukan bantuan  berupa kedatangan para pejuang luar ke Palestina,” kata Hidayat yang baru pulang dari Timur Tengah itu.

Saat ini, Front Pembela Islam telah membuka pendaftaran relawan untuk dikirimkan berperang ke Jalur Gaza. Pendaftaran ini dibuka di beberapa daerah termasuk di Klaten, Jawa Tengah.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024