Hasil Penelaahan 49 Broker Molor

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan belum bisa merampungkan hasil penelaahan kondisi keuangan 49 perusahaan efek karena terbentur dengan agenda lain yang lebih mendesak. Wasit pasar modal itu akan menjadwalkan kembali laporan dari perusahaan pada awal pekan depan.

“Penelaahannya hasilnya belum sempat kami konsolidasikan,” ujar Kepala Biro Transaksi dan Lembaga Efek Bapepam-Lk Nurhaida di kantornya, beberapa waktu lalu. "Kemungkinan awal pekan depan ada hasilnya."

Nurhaida menegaskan, pemanggilan ke-49 perusahaan tersebut bukan dalam rangka pemeriksaan terhadap sebuah kasus. Melainkan penelaahan untuk melihat dan memetakan kondisi keuangan perusahaan efek, serta menilai kekuatan keuangan perusahaan dalam menghadapi krisis keuangan global.

Dia menambahkan, jika dari hasil konsolidasi penelaahan terhadap 49 perusahaan efek tersebut dianggap cukup mewakili kondisi keuangan seluruh perusahaan efek, pihaknya tidak akan memanggil perusahaan lainnya. “Penelaahaan masih seputar modal kerja bersih disesuaikan, terutama beberapa poin yang perlu dilihat dan diverifikasi,” katanya.

Kemenag Pastikan 75.572 Visa Jemaah Haji Reguler Indonesia Sudah Terbit
Sirkuit Mandalika

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Pertamina Mandalika International Circuit bersiap menyambut puluhan mobil sport Jepang dalam ajang JDM Funday Mandalika 2024, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Ap

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024