Nedved Batal Pensiun

VIVAnews - Tua-tua keladi, pepatah ini pantas menggambarkan performa gelandang Ceko, Pavel Nedved. Gelandang Juventus ini dikabarkan akan segera disodori kontrak baru.

Sebelumnya, Nedved memang sempat mengindikasikan akan pensiun di akhir musim ini. Namun, rupanya Juventus masih menganggap Nedved layak bermain. Alhasil, manajemen La Vecchia Signora tengah bersiap menyodorkan kontrak baru bagi Nedved.

Nedved juga masih dipandang perlu guna membimbing tenaga-tenaga muda yang tengah dipersiapkan klub Turin ini. Pengalaman Nedved tentu akan sangat berguna bagi duo bintang baru Juve, Paolo De Ceglie dan Claudio Marchisio.

Menurut Tuttosport, Selasa, 13 Januari 2009, Juventus telah merencanakan pertemuan dengan agen Nedved, Mino Raiola, guna membicarakan kontrak baru Nedved.

Nedved telah membela Juventus sejak 2001 silam setelah sempat menjadi ikon Lazio, usai merengkuh gelar scudetto di tahun yang sama. Jika Nedved menerima tawaran itu, maka ia harus menarik ucapannya.

Kabar gembira lainnya datang dari kiper terbaik Juve, Gianluigi Buffon. Kiper timnas Italia itu akan kembali memperkuat Juve di Coppa Italia saat melawan Catania.

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional
“Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu, 24 April 2024. Beliau meninggal pada dini hari, tepatnya pukul 01.00 WIB di usia 96 tahun. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024