RUPS Pertamina Tak Ganti Direksi

VIVAnews - Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara menyatakan, rapat umum pemegang saham PT Pertamina tidak mengagendakan pergantian Direksi. 

"Belum ada, hanya pembahasan rencana kerja anggaran perusahaan," ujar dia usai pertemuan dengan Kepala BP Migas di Kantor Pertamina EP, Jakarta, Rabu 14 Januari 2009. "Suatu saat pasti ada pergantian, tapi bukan sekarang (saat RUPS)."

Sebelumnya berkembang kabar, RUPS yang akan dilakukan pada bulan ini akan mengganti direksi perusahaan minyak dan gas milik negara itu.

Direktur Utama Ari Hernanto Soemarno disebut-sebut akan dicopot dari jabatannya. Pencopotan ini terkait sering terjadi kelangkaan bahan bakar minyak dan elpiji di lapangan. Beredar kabar sejumlah nama siap menggantikan Ari, di antaranya Wakil Direktur Utam Pertamina Iin Arifin Takhyan, Direktur Pemasaran Achmad Faisal, dan Direktur Utama Bank Mandiri Agus Martowardojo.

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur
Panen raya di Kabupaten Purwakarta

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Panen raya di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat terus digencarkan memutus mata rantai darurat pangan jelang musim lebaran Idul Fitri 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024