Juri Baru American Idol Tunangan

VIVAnews - Juri baru American Idol bertunangan. Kara DioGuardi dipinang pria yang lebih muda empat tahun darinya. Siapa gerangan pria tersebut?

Namanya Mike McCuddy. Pria 34 tahun itu hidup tenang. Jauh dari gemerlap dan hingar-bingar dunia pentas. Sehari-harinya, seperti VIVAnews kutip dari People, Rabu 14 Januari 2009, Mike berprofesi sebagai kontraktor.

Kara sudah lama menjalin hubungan dengan Mike. Keduanya dikabarkan bertunangan pada 8 Desember 2008. Kala itu mereka bertukar cincin sambil berlibur di Meksiko.

Walaupun sudah tunangan, tampaknya belum akan terdengar lonceng pernikahan. Keduanya masih sama-sama sibuk. Apalagi Kara sekarang jadi juri American Idol. Ajang pencarian bakat yang baru memulai musim ke-8 nya Selasa kemarin.

Tahun 2009 akan jadi tahun besar bagi pencipta lagu handal itu. Nama Kara praktis jadi sorotan. Padahal sebelum jadi juri American Idol pun, Ia sudah cukup populer. Terutama di dunia musik.

Perempuan 38 tahun itu digelari pencetak lagu-lagu hits. Ia bergaul di lingkaran selebritis. Dari Jessica Simpson sampai Celine Dion rela antre demi mendapatkan lagu ciptaannya. Namun untuk urusan asmara, Kara memilih pria dari biasa. Bukan artis, atau musisi.

Berdasarkan biografi yang ditulis harian New York Times, jika kelak menikah dengan Mike, Kara tidak hanya akan jadi seorang istri. Statusnya bertambah, jadi ibu tiri baru.

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai
Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024