Satu Tahun Lagi, Hyypia!

VIVAnews - Indikasi akan hengkangnya Daniel Agger membuat kubu The Reds pasang kuda-kuda. Bek veteran, Sami Hyypia, akan dipertahankan satu musim ke depan guna berjaga-jaga jika Agger hengkang dari Anfield.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu, 14 Januari 2009, The Reds akan memperpanjang kontrak Hyypia hingga 12 bulan ke depan. Selain itu, bek veteran asal Finlandia ini juga dirasa masih sangat kokoh menjaga lini belakang The Reds.

Kontrak Hyypia sendiri baru berakhir Mei 2009 nanti. Pada bulan itu, Hyypia akan genap 10 tahun berkostum The Reds.

Liverpool memang dibuat was-was dengan masa depan Agger yang belum jelas. Bek asal Denmark ini belum juga menyepakati kesepakatan baru yang disodorkan manajemen The Reds.

Sebelumnya, Agger memang ngotot minta gajinya dinaikkan. Bek 24 tahun ini meminta bayaran 60 ribu poundsterling per pekan atas tenaganya. The Reds sendiri masih gamang mengambil keputusan.

AC MilanĀ  sebagai klub peminat Agger, mengaku hanya bersedia membayar 8,5 juta euro. Tapi, bukan mustahil Rossoneri akan memberikan tawaran baru yang lebih menggoda.

Kondisi ini membuat The Reds mencoba berjaga-jaga dengan memperpanjang kontrak Hyypia. Selain itu, bek 35 tahun ini juga bisa menjadi solusi dari cedera Martin Skrtel.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024