Marsha Timothy Kurus Demi 'Pintu Terlarang'

VIVAnews - Biasanya, kekasih Fachri Albar ini terlihat ramping. Namun saat ditemui di pemutaran perdana 'Pintu Terlarang', dara yang akrab disapa Caca itu terlihat kurus.

Ia mengaku bobotnya susut. Meski hanya dua kilogram. "Kemarin sempat nurunin berat untuk film ini. Setelah diskusi sama sutradara akhirnya diputusin lebih baik aku kurusin sedikit," ujar Marsha Timothy saat berbincang dengan VIVAnews di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 15 Januari 2009 lalu.

Dari 49 jadi 47 kilogram, Caca bilang tak ada komplain dari Fachri. Ia juga mengaku sudah cukup puas dengan posturnya sekarang. Dara 30 tahun itu tak ingin mengubah apapun.

Namun Caca tetap menjaga bobotnya stabil. Ia tak mau badannya se-chubby waktu SMA dulu. Apa saja kiat-kiat jaga badan yang dilakukan pemeran Talyda di 'Pintu Terlarang' itu?

"Pantangan sih nggak. Cuma aku batasin porsi makananan. Kaya daging misalnya," kata Caca. Selain itu, Ia juga rutin berolahraga. Setidaknya dua kali seminggu, Caca lari-lari di atas treadmill.

Hidup sehat memang bukan hal mudah. Mantan kekasih mario Lawalata ini pun menyadarinya. Apalagi di tengah jadwal padat dan segudang kesibukan. Kadang asupan makanan jadi tak terkontrol. Kendati demikian, Caca mengimbau, sayur dan buah harus jadi pilihan menu tetap.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Timnas Indonesia mengalami lonjakan peringkat yang cukup signifikan. Kini, rangking FIFA Indonesia ada di peringkat 134. Ada 8 negara Eropa yang peringkatnya di bawah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024