Madonna Bersiap Ikut Kompetisi Berkuda

VIVAnews - Madonna suka berkuda. Tampaknya, kegiatan itu akan dilakoni Madonna dengan serius pada 2009. Seorang pelatih profesional asal Inggris, diterbangkannya ke Amerika Serikat.

Seperti VIVAnews kutip dari Horse + Hound, Jumat 16 Januari 2009, Madonna kabarnya akan ikut FTI Equestrian Festival di Wllington, Florida pada Maret mendatang.

Rupanya, pelantun 'Like A Virgin' itu juga Ingin berkompetisi di atas kuda. Demi mewujudkan ambisi barunya, bukan hanya Daisy Trayford yang 'diimpor' Madonna. Dua kuda juga diterbangkan dari Inggris.

Menurut Daisy, Madonna adalah murid impian. "Waktu aku mulai mengajarnya, dia belum bisa melompat. Sekarang, bersama kudanya, dia sudah bisa melewati course 1,05 meter," ujar Daisy tentang mantan istri Guy Ritchie tersebut.

Madonna, katanya, mau belajar dari kesalahan. Ia juga mendengar apa yang diajarkan Daisy dengan seksama. Dua pelajaran favorit Madonna saat berkuda adalah jumping dan hacking.

Berkuda sudah jadi bagian hidup selebriti multi talenta itu. Ia pernah jatuh dan menderita patah tulang pada 2005 silam. Namun, Madonna tidak merasa kapok.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU
Progres pembangunan smelter PT Freeport Indonesia (PTFI) saat sudah melampaui 80 persen.

Beroperasi Juni 2024, Smelter Freeport di Gresik Bakal Diresmikan Jokowi?

Pembangunan smelter PT Freeport Indonesia (PTFI) di kawasan JIIPE, Gresik ditargetkan rampung dan mulai beroperasi pada Juni 2024, sesuai rencana sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024