Resep Baru Bercinta di Akhir Pekan

VIVAnews – Jika aktivitas seks mulai terasa membosankan, Anda dan pasangan perlu bereksplorasi gaya baru. Tak perlu jauh-jauh mencari referensi. Berikut ini Anda dapat mencoba beberapa gaya bercinta yang belum populer, tapi layak dicoba.

Istilah-istilahnya memang masih terdengar asing. Tapi, jangan ragu mencobanya. Ajak suami untuk mempraktekkannya di akhir pekan ini!

CAT

Coital Alignment Technique, singkatan dari CAT. Disebut CAT karena posisi ini cukup simpel dan efektif bagi wanita untuk mencapai kepuasan. Dalam CAT, posisikan tubuh Anda di atas pasangan dengan wajah saling berhadapan. Lalu, biarkan kaki Anda masuk diantara sela-sela kaki pasangan. Biarkan tubuh Anda menekan organ intim pasangan hingga ia merasakan sensasi berbeda.

Setelah itu gerakan tubuh Anda ke atas sekitar dua hingga lima sentimeter dari tulang panggul pasangan. Dengan begitu bagian sensitif Anda akan berada tepat di sekitar organ intim pasangan. Posisi CAT ini menuntut Anda dan pasangan bergerak lebih kreatif baik memutar maupun maju mundur. Nikmati gerakan secara perlahan dan tatap mata pasangan Anda dalam-dalam.

Posisi ini sangat pas untuk posisi pertama atau kedua, jika Anda dan pasangan ingin bercinta lebih santai tanpa kehilangan kesempatan mendapatkan kepuasan. Posisi ini juga dapat mengembalikan energi untuk melanjutkan ke posisi selanjutnya.

Bintang Laut

Untuk posisi selanjutnya Anda bisa mencoba gaya bintang laut. Caranya, dudukkan tubuh Anda kemudian tekuk kaki hingga dengkul menyentuh dada. Bukalah dengan lebar kaki Anda dan biarkan pasangan yang memegang kontrol.

Gaya ini dinamakan bintang laut karena posisi Anda yang menekuk kaki mirip seperti bintang laut. Agar posisi ini memuaskan, tubuh Anda harus lebih fleksibel dan lentur. Begitu juga pasangan, karena dia yang memegang kontrol selama Anda dalam posisi bintang laut. Posisi ini pas untuk pria yang suka memegang kendali. Ia dapat melakukan berbagai macam gerakan, dan Anda tinggal menikmatinya saja.

Ketapel/Sling
Untuk gaya ini, Anda dan pasangan dalam posisi berdiri. Kemudian, angkat sebelah kaki Anda lalu tempelkan pada panggul pasangan. Biarkan pasangan menahan kaki Anda.

Gerakan ini tergantung dari kelenturan tubuh Anda, pasangan harus menempatkan tangan pada posisi yang tepat. Sehingga Anda dan pasangan mendapatkan kenyamanan dan sensasi yang berbeda. Biarkan kaki Anda terbuka lebar agar pasangan bisa melakukan gerakan dengan mudah, sehingga Anda juga mendapatkan kepuasan. 

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024