Saipul Jamil:

"Semoga Dewi Persik Tersenyum Luar Dalam"

VIVAnews - Hubungan asmara Dewi Persik dengan Aldi Taher membuat Saipul Jamil terusik. Saipul pun langsung menggelar jumpa pers untuk mengomentari hubungan baru mantan istrinya.

"Ini sekaligus menjawab bahwa putusnya dia dengan pacarnya sebelumnya bukan karena saya," kata Saipul kepada wartawan di Rick's Cafe, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 16 Januari 2009.

Sebelumnya Dewi dikabarkan putus dengan pacar bulenya, Yusuf Ferry Dzaat.  Yusuf adalah pria berkewarganegaraan Jerman yang bermukim di Belanda. Tak lama kemudian beredar kabar Dewi tengah menjalin hubungan lagi dengan Saipul.

Kabar itu mencuat ketika Saipul setia merawat Dewi yang tergolek di di rumah sakit. "Kalau kemarin-kemarin saya sempat membantu mantan istri saya itu murni dari hati, bukan cinta lama bersemi kembali," ujar Saipul.

Saipul berharap hubungan Dewi dan Aldi berjalan baik dan bahagia. Ia juga mendoakan agar mantan istrinya menemukan kebahagiaan baru yang sejati. "Ya semoga saja dengan pasangan barunya dia bisa tersenyum luar dalam, nggak hanya luarnya saja yang tersenyum," ujarnya.

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024
Ilustrasi kredit

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Smart Finance mengumumkan kolaborasinya dengan Credit Bureau Indonesia (CBI) yang menawarkan produk skor dan laporan kredit yang komprehensif dan inovatif.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024