Hebatkah Ia Di Ranjang?

Bagaimana Caranya Makan?

Tentu sangat menyenangkan jika kita bisa mengetahui apakah pria itu benar-benar jantan hanya dengan melihatnya. Sebenarnya bisa saja jika Anda memperhatikan karakteristik kesehariannya.

Dari gaya bicara dan caranya berjalan sampai ia makan dan menyentuh Anda, sebenarnya ada beberapa metode untuk mengaetahui apakah pria Anda akan membuat anda berbunga-bunga atau biasa saja. Berikut ini untuk mengetahui bagaimana pria di ranjang dari caranya makan.

Apakah pria Anda menyantap makanannya seperti tidak ada hari esok? Atau menghabiskan berjam-jam untuk memotong-motong makanannya menjadi berukuran kecil? Cara makan seseorang bisa menginformasikan kita tentang teknik yang ia gunakan di kamar tidur.

Bukan hal yang aneh kalau banyak kencan pertama mengambil tempat di restoran. Disadari atau tidak, kita ingin mengetahui bagaimana cara pasangan kita makan, karena bisa memberi banyak petunjuk seputar apa yang ia sukai dan bagaimana kinerjanya di ranjang.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

The Guzzler
Jika seorang pria mengunyah makanannya secepat mungkin di mulut, maka ia akan mengejar apa yang disebut dengan instant gratification. Kemungkinan besar, pria seperti ini sangat menyebalkan dalam urusan seks.

A Savourer
Ketika seorang pria menghabiskan waktunya saat makan dan menyantap lauknya sampai terakhir, maka ia masuk ke tipe yang disebut sebagai delayed gratification. Ia lebih memungkinkan untuk memiliki teknik yang baik di ranjang dan lebih sensual.

Mr Fussy
Kalau pria Anda memilih-milih makanannya, kemungkinan besar ia juga tidak akan banyak bereksperimen ketika berurusan dengan seks. Biasanya pria tipe ini memiliki sifat yang cerewet yang menghilangkan selera.

Hal menarik lain yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara seorang pria memberikan makanannya pada Anda. Jika ia menawarkan makanan dengan garpunya, atau yang lebih baik, jika ia menggunakan jarinya ketika menginginkan Anda mencicipi makanannya, Anda bisa sedikit lebih yakni. Pria seperti ini akan menyenangkan di ranjang.

Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024