Mischa: Aku tuh Jenong dan Tembem

VIVAnews - Aktor Mischa Chandrawinata rupanya sedikit tidak percaya diri dengan kondisi fisik di raut mukanya. Kendati demikian, adik kandung dari Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata ini bisa menanggulangi kekurangan yang dirasakannya.

"Ada stylist di salon langganannya Nadine yang bilang kalau aku tuh jenong (berdahi besar) dan pipi aku tuh tembem (montok). Jadi lebih baik ditutupi sama rambut, kan beda sama Marcel (saudara kembarnya), kalau Marcel kan lebih kelihatan tirus," ujar Mishca di lokasi syuting, Karno's Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 17 Januari 2009.

Itulah salah satu alasan yang membuat artis kelahiran Hannover, Jerman, 29 Maret 1987 itu tak juga memotong rambutnya yang gondrong. Tidak seperti Marcel yang kini sudah memangkas rambutnya bergaya spike.

"Marcel sekarang rambutnya dipotong tidak gondrong lagi. Marcel sekarang rambutnya dinaikin dikit belakangnya dihabisin, jadi potongan rambut dia seperti spike. Kami sekarang benar-benar beda banget," ujar lajang yang berjanji merampungkan kuliahnya di Universitas Bina Nusantara itu.

Kendati tak juga memotong rambutnya, Mischa tak pernah bosan dengan gaya kunciran rambut yang kerap berganti setiap harinya. Kadang diikat ke atas, kadang terburai ke bawah. Malah, kadang rambut gondrongnya itu dibiarkan begitu saja bergerai.

"Buat aku rambut itu aset, memang sih kalau kadang aku lihat di kamera memang agak berantakan. Untuk perawatan, untuk masalah rambut paling aku sampo aja tiap hari sama tidur yang cukup. Karena kalau kulit kepala kita stress bisa bikin ketombean dan rambut rontok," jelas dia.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi uang tunai/gaji/pesangon.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Akhir bulan menjadi momentum anak muda untuk beralih ke HP (smartphone/ponsel pintar) baru, karena merupakan waktunya gajian. Hal ini tentu tidak disia-siakan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024