Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Ratusan Warga Mengungsi ke Markas Koramil

VIVAnews - Ratusan warga Kampung Tanah Merdeka yang berlokasi di perbatasan Kelapa Gading-Koja mengungsi ke Markas Komando Rayon Militer dan Pos Polisi Koja, Jakarta Utara. Mereka khawatir kebakaran Depo Pengisian Bahan Bakar Pertamina Plumpang akan menyebar ke pemukiman.

Warga yang berusaha mengungsi terlihat berlarian ke arah Markas Komando Rayon Militer (Koramil) dan Pos Polisi Koja, Jakarta Utara, Minggu, 18 Januari 2009. Ratusan warga terlihat membawa barang-barang rumah tangga yang bisa diselamatkan.

Meski api belum menjalar ke pemukiman, warga berbondong-bondong membawa barang seperti televisi dan kipas angin ke tempat pengungsian sementara. Lokasi pemukiman terdekat dari lokasi kebakaran itu sekitar 400 meter.

Lokasi Depo yang memasok bahan bakar minyak untuk Pulau Jawa itu ditutup rapat oleh tembok. Hingga berita ini diturunkan, api belum bisa dipadamkan. Sekitar 30 unit mobil pemadam kebakaran sudah menuju ke lokasi.

Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan Gubernur DKI Fauzi Bowo sudah berada di lokasi kebakaran. Depo Pertamina Plumpang sempat menjadi target para teroris yang tertangkap di kawasan Kelapa Gading.

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Laporan: Novi Zakaria l ANTV-Jakarta Utara

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Prada Diansyah Putra

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Prajurit itu tersambar petir di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024