Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Tanki Tidak Dalam Kondisi Penuh

VIVAnews - Satu tanki raksasa di Depo Pertamina Plumpang yang terbakar berisi lima ribu kiloliter Premium. Kendati demikian, kapasitas bahan bakar Premium dalam tanki itu tidak mencapai lima ribu kiloliter.

"Tapi tanki yang terbakar itu tidak dalam kondisi penuh," kata Vice President Komunikasi PT Pertamina (Persero), Anang Rizkani Noor, dalam perbincangannya dengan VIVAnews melalui telepon, Minggu, 18 Januari 2009.

Anang menegaskan, langkah yang saat ini harus segera dilakukan adalah memadamkan kebakaran hebat itu. Maka itu, Pertamina dan suku dinas Pemadam Kebakaran DKI terus mengerahkan tim semaksimal mungkin. "Kami belum bisa memastikan apakah kebakaran itu bisa segera dipadamkan atau merembet ke tanki-tanki lain," ujar dia.

Kebakaran Depo Plumpang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Depo Pertamina Plumpang sempat menjadi sasaran target tersangka teroris yang tertangkap di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan Gubernur DKI Fauzi Bowo sudah berada di lokasi kebakaran untuk menenangkan warga.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
Apple.

Apple Bagi-bagi Undangan

Apple akan menggelar hajatan perdana di tahun ini yang bertema 'Let Loose' bakal digelar pada 7 Mei merilis tablet iPad Pro dan iPad Air serta Apple Pencil.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024