Del Neri Mimpi Buruk Mourinho

VIVAnews - Suasana hati yang berbeda ditunjukkan allenatore Internazionale Milan, Jose Mourinho dan allenatore Atalanta Bergamo, Luigi Del Neri. Jika Mourinho harus menelan kekecewaan, Del Neri justru berbahagia.

Kemenangan Atalanta atas sang pemuncak klasemen Serie A, Internazionale Milan, 3-1 memang mebuat Del Neri pantas menjadi orang yang paling berbahagia.

“Kami sungguh bermain sempurna. Untuk mengalahkan tim besar, Anda membutuhkan kesempurnaan dan memanfaatkan dengan baik sedikit kesempatan yang ada," ujar Del Neri seperti dilansir Goal, Senin, 19 Januari 2009.

Pujian juga dilayangkan Del Neri buat strikernya, Floccari yang mampu membuat gol pembuka bagi Atalanta. Tak heran, jika pelatih timnas Italia, Marcello Lippi terus memantaunya.

“Ada beberapa pemain muda di sini dan Marcello selalu memantau. Floccari telah menunjukkan perkembangan dan kami harap dia akan membatu kami menuai banyak kemenangan," ujar Del Neri.

Gol dari Sergio Floccari dan dua gol dari sang kapten Cristiano Doni membuat kubu Inter kini terjepit. Pasalnya, Nerazzurri berpeluang besar didekati Juventus yang baru akan bertanding, dini hari ini.

Jika Juve berhasil mengalahkan Lazio di Olimpico, Roma, maka tim besutan Claudio Ranieri hanya akan terpaut satu poin dari Nerazzurri.

Sowan ke Sejumlah Elite Politik, Pengamat: Prabowo Tunjukkan Sikap Kenegarawanan
Arus lalu lintas Puncak Bogor padat hingga Jumat Malam.VIVA/Muhammad AR

Hindari Jalur Puncak, Ada Pemberlakuan Oneway Lebih Lama 2 Kali Sehari dan Titik Gage Ditambah

Masyarakat yang mudik dengan melintasi atau berwisata ke wilayah Puncak, Bogor, Jawa Barat diimbau sebaiknya mencari jalur alternatif.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024