Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Plumpang Normal Pukul 14.00

VIVAnews- PT Pertamina berjanji pada pukul 14.00 WIB Depo Plumpang akan beroperasi normal. Direktur Utama Pertamina Ari Hernanto Soemarno mengatakan, saat ini Pertamina tengah melakukan koordinasi dengan Penyidik Pegawai Negeri Sipil.

"Kami sudah berkoordinasi dengan PPNS dan sekarang pemeriksaan masih berlangsung," ujar dia dalam Konperensi Pers di Depo Plumpang Jakarta, Senin 19 Januari 2009. 

Menurut dia jika semuanya berjalan sesuai rencana, depo yang terletak di antara pemukiman penduduk tersebut dapat segera beroperasi. "Saat ini ruang kontrol masih dikelilingi garis polisi, diharapkan satu jam lagi pemeriksaan bisa diselesaikan," katanya. "Kalau sudah selesai kami akan menggunakan ruang kontrol untuk pengoperasian Plumpang." 

Uji coba layanan akan dilakukan 30 menit, jika sudah benar-benar bisa berjalan normal, depo akan beroperasi lagi. "Diperkirakan pukul 14.00 nanti," katanya.

Deputi Pemasaran dan Niaga Pertamina Hanung Budya menuturkan, dalam kondisi normal penyaluran premium dari depo ini sebanyak 9.420 kiloliter premium, solar 3400 kiloliter, minyak tanah yang dijual dengan harga keekonomian 200 kiloliter, dan Pertamax 700 kiloliter.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024