Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Mayat Gosong Ditemukan Dekat Tangki Hangus

VIVAnews - Sesosok mayat pria ditemukan di sekitar tangki nomor 24 yang terbakar di Depo Pertamina Plumpang. Hingga kini belum diketahui data dari pria misterius itu.

Mayat pria itu ditemukan tim dari Kepolisian Resor Jakarta Pusat, tak jauh dari lokasi terbakarnya tangki nomor 24, di Depo Pengisian Bahan Bakar Plumpang, Jakarta Utara. Mayat itu ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB.

Polisi menemukan mayat pria misterius itu dalam kondisi mengenaskan. Mayat yang tidak dapat dikenali itu ditemukan dalam kondisi gosong. Belum ada keterangan apapun dari pihak Pertamina soal dugaan korban jiwa ini.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kebakaran hebat di Plumpang terjadi pada tanki raksasa berkapasitas lima ribu kiloliter. Tanki yang terbakar adalah tanki yang terbesar dan modern. Kapasitas Depo Plumpang merupakan pusat suplai bahan bakar untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Kebakaran terjadi pada Minggu, 18 Januari 2009, sekitar pukul 21.00 WIB. Api baru bisa dipadamkan pada Senin, 19 Januari 2009, sekitar pukul 06.00 WIB.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024