Pasca Banjir

Jalanan di Kelapa Gading Rusak Parah

VIVAnews - Luapan sungai yang menggenangi kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, semakin memperparah kerusakan jalanan setempat. Kondisi ini sangat mengganggu lalu lintas di kawasan elit tersebut.

Pantauan VIVAnews, Selasa 20 Januari 2009, kerusakan terparah terjadi di jalan depan Mall of Indonesia, Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kerusakan terjadi di dua sisi baik yang ke arah Artha Gading, Jalan Yos Sudarso maupun arah La Piazza, Jalan Boulevard Raya.

Rambu-rambu pun terpasang di sejumlah titik jalan berlubang yang cukup parah. Rambu itu dipasang agar para pengendara, khususnya pengendara roda dua, terhindar dari bahaya. "Karena banyak yang terjatuh gara-gara kaget melindas lubang itu," kata salah satu juru parkir di kawasan itu. 

Kondisi serupa juga terlihat di sepanjang Jalan Boulevard Raya. Lalu lintas terganggu lantaran para pengendara harus melaju lambat untuk menghindari sejumlah titik jalan berlubang.

Sejumlah jalan di kawasan Kelapa Gading sering tergenang saat curah hujan tinggi. Pada Senin 19 Januari 2009, jalan-jalan utama di kawasan itu tergenang sedalam lutut orang dewasa. Air yang  menggenangi sejak pagi hari itu baru surut pada sore hari.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024