Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Sang Tunangan Tak Terima Zaenuddin Disalahkan

VIVAnews - Nining Zuharsih, 27 tahun, mengaku sedih, jika ada pihak yang mengaitkan kekasihnya, Zaenuddin, 25 tahun, sekuriti Pertamina, dengan terbakarnya tangki 24 Depo BBM di Plumpang milik Pertamina.

Dia tidak terima jika kekasihnya dikambinghitamkan atas kejadian tersebut. Menurutnya, Zaenuddin adalah sosok pria yang baik, dan supel.
 
"Tidak akan percayalah. Dia orang baik, gampang bergaul. Lagipula, waktu dia hanya bekerja, tidak ada organisasi macam-macam," ungkap Nining kepada wartawan saat berada di kontrakan Zaenuddin, Jalan Tipar RT 12 RW 5, Semper, Jakarta Utara, Selasa, 20 Januari 2009.
 
Saat ini, pihak kepolisian masih mencari penyebab terbakarnya tangki 24 milik Pertamina.
 
Menurut warga yang dekat dengan Depo Plumpang, ledakan yang terjadi sekitar pukul 21.20 WIB itu seperti bom.
 
"Ledakan yang saya dengar seperti bom. Setelah itu, api besar membumbung tinggi," ujar Mansyur, 43 tahun, yang rumahnya hanya berjarak sekitar 50 meter dari tangki yang meledak.
 
Banyak spekulasi yang beredar pasca terbakarnya tangki milik Pertamina tersebut. Human error, aksi terorisme dan sabotase menjelang pemilu merupakan opini yang beredar di tengah masyarakat.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024