Kedubes Mesir di Jakarta Di-Molotov

Polisi Bawa Serpihan Bom Molotov

VIVAnews - Polisi sudah membawa serpihan dua bom molotov yang dilempar ke dalam Kedutaan Besar Mesir di Jalan Teuku Umar No 68, Jakarta Pusat. Satu bom yang tidak meledak ikut dibawa ke Markas Kepolisian Resor Jakarta Pusat.

Suasana Kedutaan yang terletak di kawasan Menteng itu sudah sepi. Polisi sudah menyisir tempat kejadian peristiwa. "Semua prosedur sudah dilakukan," kata seorang personel polisi yang masih berjaga di lokasi, Selasa, 20 Januari 2009, pukul 20.30 Waktu Indonesia Barat.

Bom molotov tersebut dilempar melewati pagar masif dari tembok setinggi dua meter. Ada tiga bom molotov yang dilempar, namun satu bom gagal meledak hanya pecah menjadi serpihan kaca. Pecahan yang gagal ini kemudian akan diperiksa polisi untuk dicari sidik jarinya.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Yang tersisa hanya terlihat noda bekas bakaran di dinding Kedutaan Besar Mesir.

Belum diketahui apakah ada hubungan kasus ini dengan situasi di Jalur Gaza. Banyak pihak yang pro-Palestina menuduh Mesir bermain mata dengan Israel dalam penyerbuan militer selama dua minggu di Jalur Gaza.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024