Big Sam Inginkan Gudjohnsen

VIVAnews - Sam Allardyce mengakui lini depan Blackburn Rovers memang bermasalah. Big Sam menargetkan seorang striker baru, dan nama yang muncul adalah Eidur Gudjohnsen.

Seperti dilansir The Sun, Kamis, 22 Januari 2009, pilihan Big Sam rupanya jatuh pada sosok striker Barcelona itu. Striker timnas Islandia ini memang bukan sosok baru bagi Big Sam.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Keduanya pernah bekerjasama di Bolton Wanderers sebelum akhirnya Gudjohnsen pindah ke Chelsea pada 2000 silam.
 
Karir Gudjohnsen memang tak selalu mulus. Setelah meninggalkan Stamford Bridge, striker 30 tahun ini juga harus menjadi pemain bayangan di Barcelona.

Gudjohnsen hanya menjadi pilihan pertama Blaugrana dalam 32 pertandingan La Liga. Meski tak jarang menjadi pahlawan bagi Blaugrana, namun Gudjohnsen memang kalah bersaing dengan nama-nama besar yang dimiliki Josep "Pep" Guardiola. Ia harus rela menjadi pemain cadangan bagi Lionel  Messi, Thierry Henry dan Samuel Eto'o.
 
Gudjohnsen memang harus mempertimbangkan tawaran Big Sam. Paling tidak, Big Sam bisa menjanjikkannya sebuah tempat utama di Ewood Park.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024