Legenda Inter Dukung Mourinho

VIVAnews - Jose Mourinho sempat menuai kritikan setelah timnya dipermalukan Atalanta di Serie A. Namun, dukungan pun tetap mengalir buat sang allenatore, termasuk dari sang legenda hidup Nerazzurri, Alessandro Altobelli.
 
Menurut Altobelli, sosok The Special One tetap yang terbaik melatih bekas klubnya itu. "Mourinho sangat pandai, dan dia tidak terlalu mengkritik pemainnya jika timnya gagal tampil apik," ujar Altobelli kepada Tuttomercatoweb, Jumat, 23 Januari 2009.
 
Meski terbilang baru bertemu beberapa kali, Altobelli rupanya telah memahami karakter seorang Mourinho. Hal itu pula yang membuat Altobelli juga tak yakin Mourinho kini tengah menyerang para pemainnya usai dipermalukan Atalanta.
 
“Saya tidak percaya bahwa Mourinho akan melakukan hal itu. Pemainnya telah memenangkan tiga kompetisi, dan itu bisa diterima jika kehilangan satu atau dua pertandingan," ujar Altobelli.
 
Pledoi Altobelli buat Mourinho tentu semakin beralasan setelah Inter berhasil menjaga peluang mereka di Coppa Italia. Sang juara bertahan AS Roma berhasil disingkirkan Nerazzurri dengan skor 2-1 di perempat final.
 
Altobelli sendiri telah menjadi punggawa Inter selama 11 tahun sebelum akhirnya hengkang ke Juventus pada 1988. Bersama Inter, pria 53 tahun ini telah bermain di 317 laga dan mencetak 128 gol.

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto merespons pernyataan Ketua Joman Noel yang menyebut dirinya sebagai penghambat pertemuan antara Megawati dengan Jokowi dan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024