Demokrat Silakan PDIP Keroyok Yudhoyono

VIVAnews - Partai Demokrat rupanya baru paham niat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggalang strategi pengeroyokan atas Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pemilihan Presiden 2009. Dan Demokrat menyilakan saja PDIP melakukannya, karena pada akhirnya yang menentukan kemenangan adalah rakyat.

"Kami baru paham sekarang, rupanya PDIP maunya mengeroyok Yudhoyono, tapi tidak ada masalah kalau memang minat dan niat mereka ingin mengeroyok," kata salah satu Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, kepada VIVAnews, Jumat, 23 Januari 2009.

Demokrat tentu akan meladeni strategi PDIP dengan membangun koalisi. "Tapi bukan dengan tujuan melawan pengeroyokan itu," kata mantan anggota Komisi Pemilihan Umum itu. "Semangat kami sangat positif, yakni koalisi dalam rangka kebersamaan membangun bangsa dan menjamin stabilitas serta efektivitas pemerintahan."

Dengan koalisi yang kuat dan bervisi itu, Anas yakin Yudhoyono akan menjadi calon presiden yang memiliki dukungan memadai. Dan rakyat tentu akan mengantarkan Yudhoyono kembali ke Jalan Medan Merdeka Utara.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024