Razia Narkoba, Pria Terjun dari Lantai 11

VIVAnews - Diduga kuat karena takut dengan razia narkoba, seorang pemuda bernama John Candra, Jumat 23 Januari 2009 dini hari tadi,  lompat dari lantai 11, kamar nomor 16, Apartemen Krisan, di Jalan Rasela II, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 
   
Menurut Junaedi, keamanan setempat, tak ada yang mengetahui secara pasti ketika korban nekat melakukan aksi bunuh diri itu.

"Hanya terdengar suara keras. Saat diperiksa ternyata ada yang jatuh," ujar Junaedi.

Warga Jalan Sunterjaya II Blok B 10 RT 12 RW 11, Jakarta Utara itu telah meninggal di tempat dengan kondisi kepala pecah dan tulang patah.

Petugas keamanan segera melaporkan kejadian itu ke Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat.
   
Setelah diidentifikasi petugas, jenazah korban yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek langsung dibawa ke RSCM untuk divisum guna keperluan penyelidikan.
   
Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Komisaris Suwondo Nainggolan mengatakan, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut perihal adanya informasi penggerebekan narkoba yang menjadi penyebab aksi bunuh diri itu.

"Akan kami selidiki  dahulu kebenarannya. Jika memang ada penggerebekan, kami akan pastikan dulu satuan mana yang melakukannya," ujar Nainggolan.
   
Sementara Kepala Unit Reskrim Polsek Sawah Besar, Inspektur Satu Supriadi yang mendatangi lokasi mengatakan, hasil pemeriksaan di dalam kamar korban tidak ditemukan adanya barang bukti narkoba.

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Namun petugas mendapatkan beberapa bong yang diduga digunakan untuk mengkonsumsi shabu-shabu.

Polisi

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

pengalaman yang berbeda dialami oleh sekelompok polisi. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, beberapa petugas polisi yang mengenakan seragam lengka

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024