Nafa Urbach jadi 'Wanita Super'

VIVAnews - Kembalinya Nafa Urbach di blantika musik Indonesia ditandai dengan single teranyarnya 'Wanita Super'. Mirip dengan 'Wonder Woman'-nya Mulan Jameela? Nafa membantah.

"Lagunya aku duluan yang buat. Tapi memang Mulan rilis lebih dulu," kilahnya saat ditemui VIVAnews di kawasan Jalan Blora Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

'Wanita Super' merupakan karya pencipta lagu ternama Dewiq. Nafa sengaja meminta teman duet Indra Bekti tersebut untuk membuatkan 4 lagu untuknya. Akhirnya single itu lah yang terpilih.

Menurut musisi yang disebut-sebut pengganti almarhumah Nike Ardilla ini, lagu tersebut bercerita apa adanya. "Intinya sih menyampaikan ke semua laki-laki bahwa semua perempuan punya kodrat. Nggak bisa jadi perempuan super," terang Nafa.

Kini menurut perempuan kelahiran Magelang 28 tahun silam tersebut, lagu terbarunya sudah dapat didengar di sejumlah radio. Nafa sekarang sibuk memikirkan konsep video klipnya. "Mungkin akhir bulan (Oktober-red.) sudah bisa dinikmati," imbuh istri Zack Lee ini.

Soal genre musik, Nafa memilih untuk konsisten di jalur slow rock. Menurutnya, jenis musik seperti itu lah yang sesuai dengan karakter suaranya. Tidak jauh dari melankolis tak mengapa. Daripada pindah jalur musik, namun akhirnya terlalu memaksakan diri. Kini Nafa sudah merasa nyaman.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Alca Octaviani dan Bintang Emon

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Melalui akun Instagram pribadinya, Bintang Emon mengungkapkan bahwa sang istri positif narkoba. Sontak saja, hal itu langsung membuat sang komika hingga publik terkejut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024