Artis & Orkestra Meriahkan Hari Lahir PPP

VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan merayakan hari lahir ke-36 pada hari ini, Sabtu, 24 Januari 2009. Perayaan dilakukan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat nanti.

Sekretaris Jenderal PPP M Romahurmuzy menyampaikan, peringatan hari lahir ini menampilkan tiga acara. "Pertama pidato politik Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali," kata Roma dalam jumpa pers di kantor Dewan Pengurus Pusat PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat, 23 Januari 2009.

Acara kedua adalah pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ketiga, peluncuran lagu-lagu kampanye PPP yang akan dibawakan oleh Dian HP Orchestra. "Penyanyi yang didatangkan seperti Emilia Contessa, Cici Paramida, Denada, Siti KDI, Maya KDI dan Mustofa Al Hadar," kata Roma.

Selain itu, acara ini juga sebagai bentuk syukur atas kembalinya sejumlah tokoh ke PPP. Tokoh yang dimaksud adalah Kiai Haji Syukron Ma'mur, Zainuddin MZ dan Rhoma Irama.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker
Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Mengejutkan! Banyak Calon Dokter Spesialis Alami Depresi, Kemenkes Ungkap Penyebabnya

Berdasarkan data analisis kesehatan jiwa calon dokter spesialis di 28 rumah sakit vertikal pendidikan bagi 12.121 PPDS, terdapat 2716 calon dokter spesialis alami depresi

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024