Wanda Hamidah Serahkan Dirinya untuk Jakarta

VIVAnews – Pilihan artis Wanda Hamidah sudah bulat. Dia ikut Partai Amanat Nasional. Alumnus Sarjana Hukum Universitas Trisakti ini, bertekad meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Daerah Khusus Ibukota Jakarta di pemilihan legislatif April 2009.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

“Saya mencalonkan diri ini tidak instan. Saya maju setelah aktif di PAN selama 10 tahun,” kata istri Cyril Rahul Hakim, yang juga kader PAN, dalam pertemuan dengan tim sukses di Balai Rakyat, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 23 Januari 2009. Acara itu dihadiri para petinggi PAN, di antaranya Amien Rais.

Itulah sebabnya, perempuan kelahiran Jakarta, 17 September 1977 ini mengatakan sekarang ini saatnya maju.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara

Magister Hukum Universitas Indonesia itu mengatakan kelak setelah terpilih menjadi wakil rakyat, akan fokus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak.

Bukan itu saja, dia berjanji memperjuangkan peningkatan kenyamanan fasilitas umum, khususnya transportasi. Dia mengatakan banyak masalah transportasi yang harus dibenahi.

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Selain itu, bintang film dan bintang iklan ini bakal memperjuangkan hak masyarakat Jakarta atas ruang publik. Misalnya menambah area hijau. Fungsinya untuk mengurangi polusi udara dan banjir.

“Saya  mewakafkan diri saya sebagai ujung kunci perubahan di Jakarta,” kata Wanda di damping tiga anaknya. “Pilih saya sebagai wakil rakyat, bukan karena saya artis atau selebritis.”

Timnas Indonesia U-23

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah bin Nasser pada Kamis malam nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024