Bercinta di Alam Terbuka Lebih Nikmat

VIVAnews - Bercinta di rumah, ah itu biasa. Di kamar hotel juga malah sangat biasa. Bagaimana dengan bercinta di alam terbuka, tentunya akan lebih menantang.

Ada banyak alasan yang membuat bercinta di alam terbuka lebih sensasional dan menantang. Beberapa alasan itu antara lain;

Natural, sebab kedua pasangan ini akan merasa alami karena bercinta di alam terbuka. Bercinta di sebuah telaga atau danau yang dengan air yang jernih akan jauh lebih nikmat ketimbang bercinta di kamar hotel kelas eksekutif.

Atau malah bercinta di sebuah pantai dengan bercampur pasir-pasir putih. Pasti akan lebih nikmat mencapai orgasme ketimbang bercinta di rumah.

Alasan lain, segar. Kesegaran dalam bercinta bisa menjadi pemicu untuk mencapai kenikmatan. Udara yang sumpek di dalam kamar rumah terkadang membuat permainan di atas ranjang menjadi monoton dan tidak terlalu nikmat.

Suasana baru. Alasan ini mungkin yang paling banyak dipilih oleh pasangan. Sebab bercinta di tempat yang itu-itu saja akan sangat terasa membosankan. Malah bisa-bisa Anda bosan terhadap pasangan. Wah jangan sampai seperti ini!

Gaya bercinta di alam terbuka bahkan pernah dikampanyekan sebuah lembaga yang bertugas melindungi dan melestarikan alam lingkungan di Denmark.

Lembaga non pemerintah ini, menyebarkan sebuah atlas yang berisi 100 tempat terindah  untuk melakukan hubungan seksual di alam terbuka.

"Kami hanya ingin membantu memberikan pengalaman indah," kata juru bicara lembaga perlindungan alam lingkungan.

Dengan semboyan "bebas bercinta di alam terbuka" LSM ini berkeinginan memberikan rangsangan pada orang-orang Denmark  agar tidak mentabukan hubungan seksual di alam terbuka.

Namun  ada syaratnya. LSM ini berpesan agar para pasangan yang telah melakukan hubungan seks membersihkan tempatnya agar tidak mengundang perhatian orang.

Namun kampanye ini tidak diterima polisi. Sebab hubungan seks di alam terbuka adalah melanggar peraturan dan bisa dihukum selama 4 tahun.

Begitu juga di Indonesia, jika melakukan seks di alam terbuka akan terkena pasal hukum pidana dalam KUHP atau bahkan Undang-undang Pornografi yang belum alam disahkan.

Tentu saja teknik bercinta di alam terbuka membutuhkan sebuah privasi. Carilah tempat yang mungkin bisa memberikan privasi yang lebih. Misalnya yang lebih sederhana di halaman belakang rumah yang penuh dengan pepohonan.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024