Siap Nikah Usia 23

Aura Kasih Sembunyikan Kekasih

VIVAnews - Bintang muda yang tengah naik daun, Aura Kasih, 21 tahun, malu-malu saat ditanya siapa yang menjadi pacarnya saat ini. Aura mengaku akan menyebut jelas jati diri calon cowoknya bila sudah pasti jadian.

"Terus terang cowok spesial aku belum ada. Tapi cowok yang lagi dekat ada, hanya belum jadian. Maaf hari ini saya tidak bisa sebutkan namanya," kata Aura usai menyaksikan film perdananya berjudul Asmara Dua Dunia di Senayan, Jakarta, 24 Januari 2009.

Meski pacar belum ada, tidak menyurutkan Aura Kasih menargetkan menikah. "Saya tidak buru-buru menikah. Aku targetkan usia 23 menikah. Februari tahun ini baru 21 tahun," katanya.

Soal hubungan dengan penyanyi Ariel Peterpan, Aura kasih menolak berkomentar banyak. Termasuk saat bertemu Luna Maya yang disebut-sebut sedang dengan Ariel Peterpan, tidak pernah membahasnya. Saat ini, Aura mengaku sedang sibuk dengan film perdananya yang akan diputar di bioskop 28 Januari mendatang.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Ilustrasi emas batangan

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Harga emas keluaran logam mulia Antam 24 karat mengalami kenaikan Rp 27 ribu per gram pada hari ini yang artinya harganya sekarang Rp 1.249.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024