Sandra Dewi, Menantu Idaman Ibu Delon

VIVAnews - Usia putranya sudah kepala tiga. Namun hingga kini Delon masih berstatus jomblo. Sang ibu pun berharap rezeki imlek tahun ini menyertakan jodoh untuk putra tercintanya.

"Doa tante sih biar Delon tetap eksis. Banyak kerjaan tahun ini. Dikasih jodoh dan di akhir 2009 bisa menikah," ujar Ibu Delon di rumahnya di Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 26 Januari 2009.

Perempuan setengah baya itu berharap Delon mendapatkan perempuan yang tidak beda keyakinan dengannya. Runner up Indonesian Idol musim pertama itu adalah penganut Katolik.

Sejak tahun lalu, Delon dikabarkan punya hati pada aktris Sandra Dewi. Ibu Delon pun ditanya soal perempuan yang juga berasal dari Bangka, Belitung itu. Pujian pun mengalir untuk si cantik berkulit putih. "Dia cantik, pintar lagi. Kalau bisa ya bagus, kan satu daerah," ujarnya seraya tersenyum.

Namun sang Ibunda mengaku tak tahu menahu soal kelanjutan hubungan Delon dan Sandra. Ibu Delon hanya bilang, yang penting Delon dan Sandra saling suka.

Pengakuan perasaannya pada Sandra sempat dituturkan pria berdarahTionghoa itu beberapa kali. Delon bilang bintang 'Quickie Express' itu berparas cantik. Namun saat pernyataan itu dikonfirmasikan pada Sandra. Perempuan berambut panjang itu menampik. Katanya, Delon belum pernah melakukan pendekatan padanya.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024