Pakar Feng Shui Khawatirkan Nasib Obama

VIVAnews - Pelantikan Barack Obama sebagai presiden baru Amerika Serikat (AS) disambut sukacita oleh banyak orang di penjuru dunia. Namun, para peramal China atau pakar Feng Shui merasa was-was karena Obama dilantik menjelang Tahun Baru Kerbau Tanah (Bumi) dan kini berstatus sebagai presiden AS yang ke-44.

Menurut hitung-hitungan penanggalan China, Tahun Kerbau Tanah diyakini sarat masalah dan angka 4 bila diucapkan dalam bahasa Mandarin sama dengan kata "mati." 

"Presiden baru AS tidak memiliki peruntungan yang baik tahun ini. Masa bulan madu [sebagai presiden] cuma sebentar," kata ahli Feng Shui di Hong Kong, Alion Yeo. Dia bahkan memprediksi bahwa Obama bisa saja terancam pemakzulan (dipecat oleh parlemen) pada tahun pertama sebagai presiden.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Yeo juga memprediksi bahwa krisis kredit macet di sektor perumahan AS akan bertambah buruk dan harga saham terus anjlok dan mencetak rekor baru.
 
Namun peramal asal Malaysia, Weng Shi Ming, menilai bahwa Obama bisa mengatasi masalah yang dia hadapi dengan "bersenjatakan" tahun kelahirannya, 1961. Keseimbangan yang dihasilkan angka 1961 merupakan "perpaduan sempurna ying dan yang," kata Weng. Maka, menurut Weng, angka tahun kelahiran itu membuat Obama "kebal dari efek sial angka 44."

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Obama mengenai ramalan para ahli Feng Shui itu. Namun, yang jelas, Obama sudah menyadari masalah berat yang langsung hinggap saat menjadi presiden, yaitu krisis ekonomi di negaranya. (AP)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024