Ballack Absen Saat jumpa Wales

VIVAnews - Tim nasional Jerman akan tampil tanpa sang kapten saat jumpa Wales dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Rabu, 15 Oktober 2008. Michael Ballack sang kapten, harus istirahat karena menderita cedera betis.

Absennya Ballack adalah sebuah kehilangan besar bagi Tim Panzer. Akhir pekan lalu saat pasukan Joachim Löw menghadapi Rusia, Ballack menyumbangkan satu gol bagi timnya.

Cedera betis yang diderita pemain yang memperkuat Chelsea ini adalah cedera kambuhan. Senin (13/10) kemarin, pemain berusia 32 tahun itu tidak ikut dalam latihan tim Jerman.

Saat pemain-pemain Jerman lainnya berlatih di Borussia Park di Mönchengladbach, Ballack malah menjalani perawatan di hotel tempatnya menginap.

Untuk mengisi tempat yang ditinggalkan sang kapten, Löw untungnya punya dua pilihan pemain pengganti. Baik Torsten Frings atau Simon Rolfes dalam kondisi siap tempur untuk main sebagai starter.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024