Ferdinand: Pemain Veteran Kunci United

VIVAnews - Jelang berakhirnya musim kompetisi Liga Inggris, tak ada yang tampil sebaik Manchester United. Rio Ferdinand menyebut skuadnya sangat berpengalaman menyambar trofi Liga Inggris musim ini.

The Red Devils telah menyambar 10 trofi sejak Liga Inggris menjadi Premier League 1992. Tim terbaik berikut adalah Arsenal dengan koleksi tiga trofi.

Pemain veteran macam Paul Scholes (34 tahun) dan Gary Neville (33 tahun) disebut-sebut berkontribusi vital buat kesuksesan klub selama 15 tahun terakhir. Apalagi, Ryan Giggs (35 tahun) yang selalu bersanding dengan trofi-trofi koleksi Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

"Sebagai veteran, kami akan selalu tampil maksimal. Setiap laga menjadi sangat penting, karena kami belum pasti dimainkan lagi di laga itu," kata Neville.

pentingBek Rio Ferdinand yakin pengalaman rekan-rekannya itu kembali akan berbicara. Pemain berusia 30 tahun ini menyebut mereka sebagai pebisnis sukses yang mengibarkan bendera United.

“Tim akan lebih mudah jika punya pemain berpengalaman seperti Giggsy (Ryan Giggs), Nev (Gary Neville), Scholesey (Paul Scholes) dan pemain yang pernah menjuarai liga sebelumnya," ujar Rio di The Sun. “Mungkin itulah batas perbedaan kami dengan klub lain."

United kini berada di posisi teratas Premier League. Setan Merah yang maish menyimpan satu laga unggul dua poin atas Liverpool dan Chelsea.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024