Pelecehan Seksual

Polisi Tahan Pemilik SMK Telkom Terpadu

VIVAnews - Pendiri Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Terpadu, AKN Marzuki Pati tadi sore pukul 17.00 WIB ditangkap tim Bareskrim Mabes Polri. Tersangka sebelumnya dilaporkan atas kasus dugaan pelecehan seksual dan tindakan kekerasan terhadap para siswa.

"Ditangkapnya dirumahnya tadi jam 5, nanti saya update, saya masih lengkapi berkas-berkasnya," ujar Direktur LBH Advokasi Nasional Jawa Tengah, Maskuri, kepada VIVAnews melalui pesan singkatnya, Jumat, 30 Januari 2009.

Saat ini, tersangka yang ditahan tanpa perlawanan sudah mulai menjalani pemeriksaan di Polwil Pati, Jawa Tengah dan untuk selanjutnya rencana baru besok pagi dibawa ke Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa lebih lanjut. 

Pendiri Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Terpadu, AKN Marzuqi Pati, dilaporkan atas kasus dugaan pelecehan seksual dan

tindakan kekerasan. Pelecehan tersebut dilakukan dengan cara meminta para siswa untuk telanjang bugil, lalu disodomi satu persatu. Setelah puas, para siswa diminta untuk menggantungkan dirinya dengan posisi kepala dibawah, kaki diatas.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia
Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024