Demi Milan, Beckham Siap Lawan Galaxy

VIVAnews - Keinginan AC Milan mempertahankan David Beckham mendapat sambutan dari sang superstar. Kabarnya, Beckham telah menyiapkan tim pengacara untuk mewujudkan ambisinya bertahan di San Siro.

Ya, merasa nyaman dengan tim barunya, Beckham rupanya juga tak ingin hengkang dari klub elit Italia itu. Gelandang pinjaman Los Angeles Galaxy ini tak kalah ngotot ingin tetap bersama Paolo Maldini cs.

Seperti yang diberitakan Il Corriere Della Sera, Selasa, 3 Februari 2009, sebagai bukti keseriusannya untuk bertahan, Beckham telah menyiapkan pengacara-pengacara terbaik guna memenangkan negosiasi dengan klubnya, LA Galaxy.

Milan dan Beckham memang akan segera bertemu dengan manajer LA Galaxy, Bruce Arena. Pasalnya,  Arena juga tak kalah ngotot ingin segera menarik pemainnya itu ke Amerika Serikat.

Pengacara Beckham ini mempunyai waktu satu bulan untuk meminta izin bahkan "memaksa" Arena untuk bersedia melepaskan Beckham ke AC Milan.

Menurut proposal peminjaman Beckham, mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid ini memang harus kembali ke Los Angeles pada 9 Maret nanti. Kontrak Beckham di klub raksasa Liga Amerika Serikat (MLS) ini baru akan berakhir 2011 nanti.

Tak hanya Beckham yang telah menyiapkan senjata untuk menghadapi pemiliknya itu. Milan kabarnya juga tengah mendekati sponsor untuk membantu memberikan sokongan dana guna membeli sisa kontrak Beckham di LA Galaxy.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024