Gorontalo Jagokan Fadel Dampingi Megawati

VIVAnews – Fadel  Muhammad, kader senior Partai Golongan Karya yang juga Gubernur Gorontalo, tetap dijagokan Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Gorontalo, menjadi pendamping Megawati Soekarnoputri maju merebut kursi presiden 2009.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

“Kami dari Gorontalo punya putra daerah yang reputasinya di tingkat nasional bagus, yaitu Fadel Muhammad. Kami tetap memasukannya menjadi calon pendamping Mega,” kata Toni Yunus, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Gorontalo, kepada VIVAnews, Rabu 4 Pebruari 2009.

Fadel dianggap sebagai tokoh yang tepat mendampingi ketua partai moncong putih itu karena memenuhi kriteria yang dihasilkan Rapat Kerja Nasional IV PDIP di Solo, Jawa Tengah, akhir Januari 2009.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Fadel, kata Toni, bakal menjadi kuda hitam pendongkrak suara PDIP di wilayah Sulawesi. Selain itu, kata dia, Fadel yang sekarang ikut konvensi calon presiden di luar partai beringin itu, memiliki reputasi yang bagus, baik di pemerintahan maupun di politik.

Walau sebagian kader PDIP di Gorontalo juga mengusulkan sejumlah  nama lain, seperti Sri Sultan Hamengku Buwono X (kader Golkar dan Gubernur Yogyakarta), Prabowo Subianto (Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya), dan Wiranto (Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat), kata Toni, nama Fadel tetap paling kuat.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Itulah sebabnya dalam forum khusus penentuan calon pendamping Megawati setelah pemilihan legislatif April 2009, Gorontalo tetap akan merekomendasikan  Fadel.

Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024