Rooney & Evra Segera Tampil

VIVAnews - Kabar gembira datang dari Wayne Rooney. Striker Manchester United ini telah pulih dari cedera dan siap memperkuat The Red Devils saat bertandang ke markas West Ham United, Upton Park, Minggu, 8 Februari 2009 nanti.

Rooney telah lama absen membela The Red Devils karena mengalami cedera hamstring. Cedera itu diperoleh Rooney saat membela United bersua Wigan Athletic, tiga pekan silam. Total bintang The Three Lions ini telah absen di lima pertandingan United.

Bukan hanya itu, skuad Sir Alex Ferguson juga akan diperkuat bek Patrice Evra. Bek sayap asal Prancis ini juga telah absen sepekan lebih setelah mengalami cedera engkel. Dengan pulihnya duet itu, kini lini depan dan belakang United dipastikan bergairah lagi.

Satu pemain yang masih diragukan akan tampil adalah Nani. Winger asal Portugal ini memang sempat mengalami masalah pada otot pahanya saat membela United di leg 2 Piala Liga kontra Derby County.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024