Rafa Benitez Masuk Nominasi Manajer Juve

VIVAnews - Juventus sudah mulai mencari kandidat manajer baru mereka. Manajer Liverpool Rafa Benitez masuk dalam nominasi beserta Frank Rijkaard dan Roberto Donadoni.

Seperti diberitakan Tribalfootball, Selasa 14 Oktober 2004, Benitez menjadi kandidat kuat pengganti Claudio Ranieri yang dianggap tidak mampu mengangkat prestasi Juve. Saat ini Juve ada peringkat 11 klasemen sementara dengan 9 poin dari enam pertandingan.

Ranieri, demikian The Mirror,  diberi waktu hingga Natal tahun ini untuk mengangkat posisi timnya. Jika gagal, Juve bisa jadi tidak akan sungkan untuk mendepaknya.

Peluang Benitez untuk pindah ke Turin terbilang besar. Pasalnya pria asal Spanyol itu sudah berada di penghujung kontraknya bersama The Reds. Kontrak Benitez habis akhir musim ini.

Secara terbuka Benitez memang menyatakan masih ingin tetap di Anfield. Namun belum ada kesepakatan baru yang dibuat antara dirinya dengan pihak pemilik Liverpool.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024