Inter Cemerlang, Milan Tertahan

VIVAnews – Bermain Stadio Via Del Mare, Inter Milan sukses mengamankan tiga poin ke saku mereka. Menghadapai Lecce, Sabtu 7 Februari 2009, Inter menang telak tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Inter hadir berkat tiga pemain impor mereka. Yang pertama pada menit ke-12, Zlatan Ibrahimovic menjebol gawang Francesco Benussi untuk kali pertama.

Gol kedua lahir di babak kedua. Luis Figo kembali memaksa Benussi memungut bola kembali di menit 72. Nomor punggung 99 yang dipakai Benussi sama sekali tak mampu membawa keberuntungan baginya. Untuk ketiga kalinya, Benussi kembali kebobolan kali ini oleh Dejan Stankovic di menit 82.

Rival abadi Inter, AC Milan, tak mampu menjaga selisih poin dengan sang pemuncak klasemen. Milan hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu Reggina.

Andai saja Kaka gagal melesakkan tendangan penaltinya di menit ke-67, Milan bahkan akan meraih hasil yang lebih buruk karena gawang mereka lebih dulu jebol oleh gol Reggina yang dicetak Davide Di Gennaro pada menit 33.

Pelatih Carlo Ancelotti bisa jadi akan mengevaluasi kembali keputusannya memainkan Ronaldinho dan David Beckham secara bersamaan yang terbukti tak mampu menghadirkan hasil maksimal.

Susunan pemain

MILAN:
Abbiati; Zambrotta, Bonera, Maldini, Jankulovski; Beckham, Flamini, Ambrosini (Seedorf 56); Kaka (Antonini 78); Ronaldinho (Inzaghi 65), Pato

REGGINA: Campagnolo; Krajcik, Lanzaro, Pinto Glieson, Valdez, Costa; Carmona, Cozza (Cirillo 90), Barilla; Corradi, Di Gennaro (Sestu 58)

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024