Pacar Rihanna Diburu Polisi

VIVAnews - Grammy Awards tengah berlangsung di Staples Center, Los Angeles. Namun Rihanna bilang kali ini Ia absen. Sang kekasih Chris Brown kena masalah, harus berurusan dengan polisi.

Kepolisian Los Angeles menyatakan Brown dilaporkan atas tindakan kekerasan terhadap seorang perempuan. VIVAnews kutip dari Associated Press, Senin 9 Februari 2009, polisi tengah menindaklanjuti kasus itu.

Teman duet Jordin Sparks dalam 'No Air' itu sedang berada dalam mobil bersama seorang perempuan. Mereka parkir di kawasan Hancock Park, Minggu dini hari lalu.

Menurut keterangan resmi dari polisi, keduanya terlibat argumen. Brown dan temannya itu keluar dari mobil, adu mulut pun semakin seru. PerempuanĀ  tersebut mengaku penyanyi 19 tahun tersebut menyerangnya. Namun polisi bilang, Brown tidak ada di tempat kejadian.

Sementara dari karpet merah Grammy Award, Ryan Seacrest dari E!Online melaporkan, Rihanna dan Brown tak akan hadir di perhelatan insan musik terbesar itu.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Nama Brown tercantum dalam dua kategori nominasi. Best Pop Collaboration With Vocals dalam 'No Air' dengan Jordin Sparks, dan Best Male R&B Vocal Performance dalam lagu 'Take You Down'.

Sementara Rihanna meraih tiga nominasi. Pertama duetnya dengan 'Maroon 5' dalam 'If I Never See Your Face Again'. Dua kategori lain, Best Dance Recording untuk 'Disturbia' dan Best Long Form Music Video untuk 'Good Girl Gone Bad' versi live.

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024