Empat Unjuk Rasa Goyang Jakarta Hari Ini

VIVAnews - Lalu lintas Jakarta akan bertambah macet. Empat kelompok berbeda akan menggelar aksi unjuk rasa, kegiatan berpotensi timbulkan kemacetan.

Informasi yang di himpun Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Senin 9 Februari 2009, kelompok pertama akan menggelar aksinya pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB, di depan Istana Negara, Jakarta Pusat

Kelompok pengunjuk rasa kedua akan melakukan aksi mereka pada pukul 10.00 WIB di tiga tempat, Kantor Mahkamah Agung di lanjutkan ke Kantor Komisi Yudicial Jalan Abdul Muis dan terakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sedangkan kelompok pengunjuk rasa yang ketiga akan menggelar aksi pada Pukul 11.00 WIB, di kantor Komisi Pemberantas Koropsi (KPK), Jakarta Selatan.

Aksi unjuk rasa yang terakhir akan digelar pada pukul 12.00 WIB, massa aksi akan mendatangi Kantor Mahkamah Agung Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Bagi para pengendara kendaraan bermotor diimbau untuk mengantisipasi kawasan yang ada aksi unjuk rasa, agar tidak terjebak kemacetan.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

KPK Fires 66 Employees Who Accepted Bribes from Inmates

The Corruption Eradication Commission (KPK) has fired 66 employees of the Commission’s detention center who were accepted the bribes from inmates.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024