Duel Persitara Vs PSM Batal

VIVAnews - Duel Persitara Vs PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Lebak Bulus, Rabu, 11 Februari 2009  batal. Sebab, hingga hari ini pihak kepolisian belum memberikan izin pertandingan.

Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya belum juga memberikan izin karena pada hari yang sama, Persija Jakarta juga akan menjamu Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Untuk menghindari pergesekan antar suporter, polisi mengajukan dua permintaan kepada Badan Liga Indonesia (BLI).

"Permintaan pertama adalah menunda kedua laga, sedangkan yang kedua adalah menunda salah satu pertandingan," kata Direktur Bidang Kompetisi BLI, Joko Driyono, saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 10 Februari 2009.

Menyikapi permintaan ini, Joko menilai duel Persija Vs Persiwa perlu diduluankan. Sebab, duel ini akan disiarkan langsung oleh antv pukul 18.30WIB.

"Dalam kasus ini, kami akan mengutamakan pertandingan yang sudah punya komitmen dengan pihak lain. Dalam hal ini, Persija lawan Persiwa," kata Joko. Lantas bagaimana dengan Persitara?

Untuk duel Persitara Vs PSM Makassar, Joko belum bisa memastikannya. Dia masih menunggu hingga besok. Bila Persitara berhasil mendapat izin dari kepolisian, duel akan tetap digelar. Namun bila tidak bisa digelar, duel akan diundur hingga 18 Februari 2009.

Manajer Persitara, Hary 'Gendhar' Ruswanto saat dihubungi VIVAnews mengaku belum juga mendapat izin pertandingan lawan PSM. Karena itu, duel lanjutan LSI 2008/2009 itu dipastikan batal.

"Sampai malam ini kami belum juga mendapat izin dari kepolisian. Jadi kemungkinan pertandingan akan batal. Namun keputusan resminya nanti setelah technical meeting," ujar Hary Ruswanto, manajer Persitara saat dihubungi, selasa, 9 November 2009 sekitar pukul 18.30 WIB.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024