Samart i-Mobile Luncurkan i-Link

VIVAnews - Memperkaya layanan nilai tambahnya (VAS), Samart i-Mobile memperkenalkan fitur baru khusus konten pada pengguna ponselnya yang bertajuk i-Link. Selama masa promosi sampai Maret mendatang, pengguna i-Mobile dapat menikmati seluruh konten i-Link secara gratis.
 
i-Link sendiri meliputi layanan-layanan konten serupa dengan konten yang beredar saat ini, seperti ring-backtone, ringtone, wallpaper, horoskop dan semacamnya.
 
Keunggulannya, pengguna ponsel i-Mobile lebih dimudahkan untuk mengakses konten-konten i-Link. Pasalnya, dalam tiap ponsel yang sudah mendukung aplikasi ini, pengguna tak perlu repot-repot menikmati konten dengan mengirimkan pesan teks REG-UNREG terlebih dahulu.
 
Pengguna cukup mengklik ikon shorcut layanan i-Link yang dikehendakinya pada halaman depan. Dengan demikian, konten yang diinginkannya tersebut akan secara otomatis terkirim ke ponsel pengguna.
 
"Untuk penyediaan kontennya, kami menjalin kerja sama strategis dengan tiga content provider lokal," kata Panji T. Utama, Senior Marketing Coordinator International and New Business Development Samart i-Mobile, di sela-sela temu media di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu 11 Februari 2009. Sayangnya, dia tak bersedia memaparkan ketiga mitranya tersebut.
 
Lebih lanjut, Panji mengatakan, untuk dapat menikmati layanan i-Link, pengguna cukup memiliki koneksi Internet pada level GPRS saja. "Karena tidak terlalu besar kapasitasnya, koneksi GPRS saya kira cukup untuk mengunduh konten-konten i-Link," ucapnya.
 
Terkait tarifnya, Samart selama masa promosi hingga bulan Maret nanti tidak mengenakan biaya sama sekali pada pengunduh kontennya. Setelah masa promosi habis, kata Panji, Samart mengenakan biaya yang variatif.
 
"Tarifnya standar, relatif sama dengan tarif konten-konten yang ada di pasaran. Hanya saja, pengguna i-Mobile berhak mendapatkan sejumlah konten gratis secara terbatas," ujar Panji.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024