Jumat, Penentuan Nasib Beckham

VIVAnews - Nasib David Beckham segera ditentukan. Beckham bisa bertahan di Los Angeles Galaxy atau jadi pemain permanen AC Milan.

Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, ingin segera mengetahui nasib anak asuhnya itu. Arena tak perlu lama-lama menunggu karena Jumat 13 Februari 2009 nanti itu akan diketahui.

"Kami berpikir inilah saat paling tepat untuk mengetahui apakah David akan bertahan (bersama Galaxy) atau ke AC Milan," kata Arena kepada AP. "Saat tim sedang melakukan persiapan, demikian juga MLS, sangat bagus jika kami punya keputusan secepat mungkin."

Arena sendiri tak bisa memprediksi apakah Beckham akan kembali ke Galaxy. "Kami hanya punya waktu singkat. Saya tahu kami telah berdiskusi dengan AC Milan. Sangat menyenangkan jika bisa melihatnya kembali ke LA, meski hanya untuk bernegosiasi," lanjut Arena.

Arena menyebut siap ditinggalkan Beckham. Ia merasa bahwa LA Galaxy akan baik-baik saja tanpanya.

"Tentu saja jika Anda kehilangan pemain besar, klub akan kehilangan pula di dalam dan luar lapangan. Tapi, ini olahraga tim. Ini bukan bola basket dimana seorang pemain bisa menentukan pertandingan," lanjut Arena. "Kami masih punya beberapa pemain bagus di sini."

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Deadline MLS

Komisioner MLS, Don Garber, juga memberikan deadline kepada Milan seputar transfer Beckham. MLS juga merasa punya kontrak dengan pria berusia 33 tahun itu.

"Jumat ini akan dipastikan apakah ia akan kembali (ke Galaxy) atau ditransfer," kata Garber. "Jika tak selesai Jumat, saya takkan menyetujui transfer itu. Hal ini sudah berlangsung terlalu lama, dan tak ada alasan untuk menahannya kembali."

Beckham juga ingin mengetahui nasib dirinya secepatnya. "Tentu saja setiap orang menginginkan deal ini secepatnya terjadi," kata Beckham seusai memperkuat Inggris dan dikalahkan 2-0 oleh tuan rumah Spanyol di Sevilla.  "Negosiasi dengan Milan sedang berlangsung. Kami harus melihat dan menunggunya."

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini menyiratkan keinginan untuk tinggal di Milan. "Di sana banyak pemain bagus, juga suporter fanatik yang sangat membahagiakan saya. Saya selalu senang bermain dengan Milan, dan hal itu sangat spesial buat saya."

Beckham mengikat kontrak dengan LA Galaxy senilai 32,5 juta dolar AS selama lima tahun, sejak 2007 lalu. masa pinjaman Becks di Milan berakhir pada 8 Maret 2009.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach
Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Gaza

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Selasa 23 April 2024 menyerukan penyelidikan internasional terhadap laporan kuburan massal di dua rumah sakit Gaza yang hancur

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024