Dede Manusia Akar Kembali Jalani Operasi

VIVAnews - "Manusia Akar" kembali menjalani operasi pengangkatan kutil yang tumbuh di telapak tangan dan kakinya di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

"Operasi ini akan berlangsung kurang dari tiga jam dan prosesnya akan sama seperti operasi sebelumnya" kata salah satu anggota tim dokter penanganan opersi, Dr Hardysiswo, kepada wartawan, di ruang operasi RSHS Bandung, Kamis, 12 Februari 2009.

Dia mengatakan, proses operasi yang dilakukan kepada Dede sengaja dibuat tidak terlalu lama, supaya kondisi Dede dapat cepat fit setelah menjalani operasi. Menurut dia, tujuan dilakukannya operasi tersebut ialah untuk kutil dan mengoptimalkan kembali fungsi tangan dede.

Sebelum menjalani operasi, Dede dipindahkan oleh beberapa orang perawat beserta keluarganya dari Ruang RBB Bougenvile Kamar 11, menuju ruang Operasi Lantai 3 Gedung RSHS Bandung, pukul 08.00 WIB.

Rencananya, siang ini Direktur SHS Bandung akan mengadakan jumpa pers terkait dengan operasi ke sembilan yang dijalani Dede. (tvone)

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Gelar Halal Bihalal, Menaker Minta Pegawai Kemnaker Meningkatkan Etos Kerja dan Pelayanan Masyarakat

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama pegawai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) di Halaman Gedung Kemnaker.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024