Bergaya Batik Di Hari Kasih Sayang

VIVAnews - Mengikuti  perkembangan mode, butik Allure tampil beda dibandingkan butik lainnya. Allure Batik menampilkan koleksi batik klasik yang diubah sedemikian rupa sehingga tampil modern. Corak dan warna yang disuguhkan tampil chic dan stylish.

Tampilan memukau dari usaha rumah batik ini terlihat dalam fashion show yang digelar Allure Batik di Grand Indonesia, Kamis 12 Februari 2009. Dalam Fashion show kali ini, Allure menampilkan busana batik dengan tema Simple Chic, Mix & Match Batik, White Collection for Valentine dan Sensual Glam Valentine Collection.

Pada sesi pertama, busana-busana batik dengan tema Simple Chic tampil dalam koleksi unik namun tetap praktis dan nyaman, karena menggunakan bahan katun, dan dobby (bahan yang dikenal sangat nyaman digunakan di negara tropis). Keunikan pada koleksi ini terletak pada corak-corak yang diemboss sedemikian rupa di atas katun, sehingga tampil unik dengan corak batik yang sangat cantik.

"Koleksi ini makin identik dengan konsep tradisional modern karena padu padan atasan modern dengan lilitan selendang yang multi fungsi," terang Humas Allure Batik, Zaka di sela-sela Peragaan Busana bertema SPRING SUMMER 2009 COLLECTION.

Dalam sesi ke dua, tampilan koleksi batik dengan tema Mix & match Batik tampil sangat modern dan tidak kalah bersaing dengan tekstil lainnya. Bahkan, semakin bernilai ditambah padu padan gaun-gaun cantik dengan accessories dikemas sedemikian rupa sehingga terlihat chic dan modis.

Lebih menarik lagi, koleksi batik menyambut hari kasih sayang White collection for Valentine menjadi pusat perhatian penikmat batik. Aneka batik putih berbahan katun dan sutera muncul dengan model yang variatif dan dipadukan dengan denim, dan aksesori sehingga kesan casual dan sporty sangat dominan pada sesi ini.

Sementara itu, dalam sesi terakhir dengan tema busana Sensual Glam Valentine Collection menampilkan busana batik dengan aneka bahan berpotongan empire yang membuat rancangan terlihat lebih eksotik sekaligus glamour dan romantis.Selain dibuat dari bahan sutera, koleksi ini dipercantik dengan payet berbenang emas dipadu dengan batu-batu serta kristal Swarovsky.


Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu Wapres RI Maruf Amin

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

KPU RI menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024