Korban Lumpur Sidoarjo Datangi Gubernur

VIVAnews - Sebanyak 2000 pengunjuk rasa dari Koalisi Korban Lumpur Lapindo (KKLL) mendatangi kantor Gubernur Jawa Timur, di Jalan Pahlawan, Senin, 16 Februari 2009. Mereka memita Gubernur terpilih Soekarwo untuk membantu penyelesaian sisa pembayaran ganti rugi talangan.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Salah seorang kordinator aksi Soemitro mengatakan, kedatangannya ke kantor Gubernur untuk meminta bantuan Gubernur untuk berbicara dengan pemerintah pusat, menyelesaikan pembayaran lumpur. "Kami hanya minta gubernur baru untuk menyampaikan permintaan kami ke pemerintah pusat," ujar Marno salah seorang warga.

Karena itu, mereka berharap, aksi hari ini dapat dipertemukan dengan Gubernur Sukarwo untuk mencari solusi yang terbaik agar permintaan mereka dapat terealisasi dengan baik. 

Sementara sebanyak 300 personel dari Polwil Surabaya terlihat berjaga-jaga sejak pukul 07.00 WIB pagi, aksi tersebut mengakibatkan sejumlah ruas jalan alami kemacetan seperti jalan Ahmad Yani, Jalan Diponegoro, Bubutan hingga Jalan Pahlawan depan kantor Gubernur.

Laporan: Hartoko | Antv | Sidoarjo

NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024